HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Review LinkMagz, Template Blogspot Rasa WordPress dari Mas Sugeng

Review LinkMagz Template Blogspot Rasa Wordpress dari Mas Sugeng
Source: dokumentasi pribadi

fandipres.my.id - Yuhuu. Kali ini saya akan mereview template LinkMagz, template Blogspot terbaru dari Mas Sugeng yang memiliki tagline "Template Blogspot Rasa WordPress".

Disclaimer: Review pada artikel ini dituliskan berdasarkan opini pribadi berdasarkan pengalaman saya menggunakan aplikasi ini. Adapun yang menjadi poin penilaian dalam artikel ini adalah fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi lain sejenis.

Apa Itu LinkMagz?

LinkMagz merupakan sebuah template blogspot hasil karya dari Mas Sugeng. Bagi yang belum tau, Mas Sugeng ini merupakan salah satu sepuh pembuat template khusus blogspot yang cukup terkenal di kalangan blogger Indonesia. Jika kamu sering membuka blog-blog berupa blogspot saya yakin kamu pasti setidaknya pernah melihat karya beliau ini. Beberapa karyanya yang terkenal itu adalah EvoMagz dan VioMagz. Lantas apa yang membuat template LinkMagz ini menarik? Berikut ulasan saya.

Fitur Utama

Kecepatan Loading Super Cepat

Kecepatan loading sebuah blog saat ini penting untuk dipertimbangkan, jika sebuah blog lama untuk dimuat (loading) tentunya visitor bakalan kabur. Pada template LinkMagz ini kecepatan menjadi prioritas utama dimana blog akan dimuat sangat cepat tanpa mengorbankan fitur-fitur yang ada di dalamnya*. (*tergantung koneksi internet juga ya wkwk)

Fitur Dark Mode - Trend Masa Kini

Untuk saat sekarang ini fitur Dark Mode sedang menjadi trend di berbagai macam aplikasi maupun blog yang dimana Dark Mode ini berguna untuk mengurangi efek silau ketika kita sedang menggunakan atau sekedar membaca sebuah aplikasi maupun blog. Tidak ketinggalan, pada template LinkMagz ini fitur Dark Mode telah disediakan dimana tombol untuk mengaktifkan Dark Mode ini terdapat pada bagian atas Navigasi template LinkMagz ini.

Desain Sederhana Namun Elegan

Menurut saya desain LinkMagz ini cukup sederhana dimana pada homepage artikel yang ada akan ditampilkan berbentuk kolom. Namun meskipun begitu, template LinkMagz ini tetap elegan dalam kesederhanaannya.

Table of Content Otomatis

Bagi para pengguna Blogspot kini tidak perlu repot untuk melakukan perombakan pada template yang kita gunakan hanya untuk menerapkan fitur TOC pada template yang kita miliki. Hal ini dikarenakan pada template LinkMagz ini sudah tersedia fitur TOC Otomatis yang siap untuk digunakan.

Postingan Khusus Sponsor

Pada template LinkMagz ini sudah disediakan pengaturan tampilan postingan khusus Sponsor maupun Produk / Jasa yang kita miliki. Tentunya hal ini akan mempermudah kita dalam melakukan pengelompokan bagi pihak-pihak yang ingin bekerja sama (ngarep).

Pengaturan Langsung dari Tata Letak

Bagi kamu yang males ngedit bagian-bagian template, LinkMagz ini cocok untuk kamu gunakan karena semua pengaturannya mulai dari navigasi, footer, iklan, dan sebagainya dilakukan full 100% melalui menu Tata Letak. Buat kamu yang ingin mengubah tampilannya juga tinggal melakukannya melalui menu Desainer Tema, kurang apalagi hayo?

Harga Template

Untuk harga jual template LinkMagz ini ketika artikel ini dibuatkan adalah sebesar Rp 245.000 untuk sekali pembelian selamanya alias tidak ada biaya berlangganan. Bagi kamu yang ingin membeli sekaligus melihat fitur lengkap dari template LinkMagz ini langsung aja ke tekape di sugeng.id.

Related Posts

Related Posts

6 komentar

  1. memang template buatan mas sugeng ini selalu menjadi andalan para blogger dan terbaik tentunya.

    BalasHapus
  2. Template keren memang.
    Buat yang mau cari kerja posisi IT bisa cek
    karir-it.com

    BalasHapus
  3. Wih mantap! Saya memang lagi mencari template LinkMagz mas, sekalian ada review nya hehe!

    BalasHapus
  4. wah keren artikelnya, saya pengguna viomagz dan linkmagz milik mas sugeng. namun, saya modifikasi kembali agar beda dari aslinya.

    kunjungi balik ya gan www.faronesia.com

    BalasHapus
  5. Salam mas dari pengguna linkmagz www.giochanel.xyz

    BalasHapus
  6. aku nyoba pakai template linkmagz CTR nya 0% yah bang ?? kenapa bisa kaya gitu

    BalasHapus