HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Cara Mendaftar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Mikroskil

Cara Daftar PMB Mikroskil
Source: ipleaders.in

fandipres.my.id - Lulus SMA merupakan sebuah awalan yang baru untuk mulai memasuki jenjang yang lebih tinggi yaitu dunia perkuliahan. Untuk bisa memasuki dunia perkuliahan pada umumnya para calon mahasiswa ini akan mengikuti sebuah proses pendaftaran/seleksi yang kerap disebut sebagai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Biasanya masing-masing perguruan tinggi memiliki mekanisme PMB-nya tersendiri seperti halnya PMB Mikroskil yang menjadi pokok pembahasan saya kali ini.

Sekilas Mengenai Mikroskil

Mikroskil merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di kota Medan. Berdasarkan situs PMB Mikroskil, terdapat setidaknya 5 program studi yang dapat kamu pilih apabila kamu ingin melanjutkan pendidikanmu di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mikroskil dapat kamu cari tau melalui situs resmi yang mereka miliki yang beralamatkan di www.mikroskil.ac.id.

Cara Mendaftar PMB Mikroskil

1. Buka situs PMB Mikroskil yang ada di alamat berikut ini daftar.mikroskil.ac.id. Kemudian klik tombol Daftar Online.

Daftar Online PMB Mikroskil

2. Pilih jenjang studi yang kamu inginkan.

Pilih Jenjang Studi PMB

3. Kemudian masukkan email pribadi milikmu beserta security code yang sesuai dengan kode yang ditampilkan di bawahnya. Lalu klik Daftar.

Data Akun PMB Mikroskil

4. Nantinya link konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email yang kamu masukkan tadi. Klik link tersebut untuk memverifikasi pendaftaran.

Verifikasi Akun PMB Mikroskil

5. Kemudian nantinya kamu akan dibawa ke sebuah halaman baru. Di sini kamu diwajibkan mengisi Nama sesuai Ijazah, Nomor Telepon, dan Password untuk akun PMB yang kamu miliki.

Isi Data Calon Mahasiswa Baru Mikroskil

6. Setelah selesai, silahkan login dengan email dan password yang sudah kamu buat sebelumnya.

Login ke Situs PMB Mikroskil

7. Sampai pada tahapan ini kamu sudah berhasil mendaftarkan akun Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Mikroskil. Selanjutnya silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan keterangan yang tertera untuk bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

Pembayaran PMB Mikroskil

Sekian panduan cara mendaftar akun Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Mikroskil. Selamat mencoba dan selamat berjuang.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar